Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Cepat

By On Sunday, April 20th, 2014 Categories : Tips
Advertisement

Khasiat.net – Penuaan pada diri seorang wanita memang tidak bisa dihindari, tapi bisa ditunda kemunculannya. Tanda-tanda penuaan adalah salah satunya munculnya kerutan dan keriput dibawah mata, hal ini tentu menggangu penampilan anda. Bagi perempuan, timbul kerutan di sekitar mata adalah gejala penuaan dini yang paling umum ditemukan dan tentu pasti ingin dihilangkan.

Menghilangkan kerutan di sekitar mata

Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Cepat

Untuk cara menghilangkan kerutan di sekitar mata sebetulnya tidaklah sulit dan dapat anda lakukan sendiri, tentu dengan kesabaran dan ketelatenan kerutan yang timbul dapat segera teratasi dan hilang dengan sendirinya. Beberapa cara sederhana yang dapat di lakukan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan keriput di sekitar kelopak mata.

  1. Oleskan krim mata yang khasiat untuk melembabkan kulit pada area mata. Krim mata bisa anda pakai setiap malam, dan serum mata bisa dipakai seminggu 1 kali. Serum mata berkhasiat untuk mengencangkan kulit yang ada pada area sekitar mata
  2. Kencangkan kulit di sekitar mata dengan cara di tepuk tepuk dengan kain lap yang dibasahi air. Kemudian letakkan potongan kentang di atas mata selama 10 menit.
  3. Dengan mengoleskan putih telur yang telah di kocok pada kulit sekitar mata dan dibiarkan mengering lalu dibilas dengan air dingin.
  4. Membuat ramuan tradisional untuk menghilangkan kerutan di sekitar area mata. Satu sendok perasan lemon ditambah 1 sendok ekstrak jeruk di camur dan dioleskan disekitar mata dan tunggu sepuluh menit. Cara lainnya dengan campurkan 1 sendok mkn minyak jarak dengan 1 sendok mkm minyak wijen. Oleskan campuran tersebut di sekitar mata sebelum tidur.

Itulah beberapa cara menghilangkan kerutan dibawah mata dengan cepat dan efisien, semoga anda dapat tetap cantik dan cerah setelah menggunakan informasi menghilangkan kerut di wajah.

Advertisement
Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Cepat | fery irawan | 4.5